Kevin De Bruyne Mempunyai Kontak Dengan Manchester City

 Kevin De Bryune mengakui bahwa ia mempunyai beberapa pembicaraan terhadap Manchester City, tentang bursa transfer pada musim ini

 

Terhadap bursa transfer kali ini kayaknya menajadi sebiah transfer agung – besaran, tak tanggung – tanggung tidak sedikit tim besar yang mengincar pemain berbakat dngan talenta yang telah mereka ketahui diawal mulanya, Seperti apa yang di alami oleh pemain asal Belgia Kevin De Bruyne, dalam bursa transfer kepada periode ini dia sudah memiliki kontak dengan salah satu Klub akbar yang kelihatannya telah melirik peamin berumur 28 thn itu sejak lama, tim raksasa Manchster City.

Tetapi hal tersebut di tindak tegas oleh pemain asal Belgia tersebut, katanya dirinya waktu ini masihlah sektor dari Vfl Wolfsbrug dan beliau serta menegaskan bila sipa yang berniat serius da mengakui posisinya yang merupakan pemain paling baik mesti berunding apalagi dulu terhadap klup yang yang di sandar sekarang ini.

Pemain berumur 28 tahun itu sudah di transfer dari Chelsea ke Wolfsbrug kepada thn dulu, & beliau juga pernah jadi bincangan terhangat terhadap bursa transfer th dulu, Seperti apa yang telah kita ketahui dalam seluruhnya liga yang sempat di tampili Kevin De Bruyne sukses membuat 15 Goal dan 25 Assist, pemain bersama bakat dan talenta yg lumayan baik tersebut tak heran jilka menajdi incaran para tim agung, dan berkat goal dan Assist yang di ciptakan beliau pula sukses mengambil Wolfsbrug terhadap posisi runner – up Bundesliga disaat dibawah Bayern Munich dan merebut trofi DFB – POKAL dna menjatuhkan Borussia Dortmund.

“saya paham ada sekian banyak kontak Formal yang kami laksanakan, tapi aku rassa itu bukan perbuatan yang cocok dari suatu tim, jikalau mereka mau aku jalankan sesuatu atau keingininan mereka, mereka mesti bicara lebih-lebih dulu dgn Wolfsburg lantaran aku tetap adalah pemain dari club ini, aku cuma seseorang pemain dan seandainya mereka setuju bakal permaintaan dari Manchester City aku tentunya kaan menuruti, sehingga dari itu mereka mesti berkata terhadap Club aku, bukan bersama saya” kata pemain berumur 28 thn itu.

“Saya slelau berpikiran buat berkata dgn club aku tetapi cuma saja dikala yang belum cocok menciptakan keadaan yg susah bagi aku buat bicara, dan bagi aku, aku berfikiran buat menyelesaikan kontes apalagi dulu, bisa saja bakal selesai kepada sekian banyak minggu lagi, dan sdaya serta berfikiran buat berlibur kebeberapa tempat”

“Saya tak mau berfikir terlampaui tidak sedikit bakal faktor ini, sya tahu bakal tidak sedikit info dan infokabar yg bicara menyangkut elemen ini, tapi aku tak terlampaui mau memusingkan factor itu, sebab ada banyak yg mau aku pikirkan tidak hanya elemen itu termaksud club saya”

Terkecuali Manchester city ada banyak lagi tim yang mengincar pemain asal Belgia tersebut antara lain Bayern Munich dan PSG serta tel;ah di beritakan mengincar Kevin De Bruyne terhadap transfer masa ini dengna harga yang pass tinggi antara lain £36 juta, Dua klai lipat harganya dari bursa transfer Chelsea.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Indonews - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger